Sukses

13 Gim Terbaik Untuk Asah Otak dan Tingkatkan IQ

Jika otak kamu bekerja lebih cepat, maka tentu saja pekerjaan akan lebih mudah di selesaikan.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap orang pasti menginginkan otaknya bekerja lebih cepat. Jika otak kamu bekerja lebih cepat, maka tentu saja pekerjaan akan lebih mudah di selesaikan.

Asal kalian tahu, gim tidak memberikan dampak negatif terhadap perilaku kamu. Jadi, jangan takut untuk bermain gim, tapi jangan sampai kamu kecanduan atau keseringan ya. Berikut 10+ gim untuk asah otak yang bikin otak kamu bekerja lebih pintar.

1. Brain It On! - Physics Puzzles

Seperti yang kamu lihat di atas, kesulitan gim Brain It On! - Physics Puzzles sudah bisa kamu bayangkan untuk level 95. Jika kamu baru mulai dari level satu, tingkat kesulitannya memang masih rendah, tetapi jika sudah melewati level 15 maka tingkat kesulitannya akan meningkat. Cara main gim asah otak bernama Brain It On ini sangat mudah. Kamu hanya harus menggambar sesuatu agar misinya terselesaikan.

2. Brain Dots

Sebenarnya cara main gim Brain Dots ini sangatlah mudah. Kamu hanya tinggal menggambar untuk membenturkan kedua bola yang ada di tiap stage. Namun jangan senang dulu, biar pun cara mainnya mudah, semakin tinggi levelnya, maka tingkat kesusahannya makin tinggi. Dalam gim ini kalian bisa mengoleksi banyak sekali pena mulai dari pensil biasa hingga pensil berwarna.

3. Infinity Loop

Infinity Loop adalah gim yang bisa kamu mainkan di tiga platform berbeda yaitu Android, iOS dan Microsoft Windows. Cara main gim asah otak ini ada dua. Pertama kalian harus membuat semua balok tidak bersentuhan agar dapat melanjutkan ke level selanjutnya. Kedua kalian harus membuat semuanya bersentuhan seperti gambar di atas .

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.