Sukses

Ajaib, Nyawa Pria Tua Selamat Saat Melompati Kereta yang Melaju

Seorang pria tua dinyatakan selamat oleh tim damkar setelah dirinya melompati kereta api yang melaju di sebuah stasiun di Dalian, Tiongkok.

Liputan6.com, Tiongkok - Pengunjung di sebuah stasiun di Dalian, Tiongkok, tiba-tiba dikejutkan dengan ulah seorang pria tua yang akan membuat nyawanya melayang sia-sia.

Peristiwa mengerikan yang berhasil direkam kamera CCTV tersebut memperlihatkan seorang pria tua yang tak diketahui namanya itu mendekati trek, membungkuk dan melompat dari platform di detik-detik kereta api tiba di stasiun. Ulahnya tersebut tentunya membuat para pengunjung lainnya panik.

Dilansir Shanghaiist, Jumat (6/4/2017), insiden yang berlangsung cepat itu membuat warga berpikir jika orang tua itu telah tewas tertabrak kereta. Namun ajaibnya, pria itu masih hidup karena berhasil bertahan dengan telentang di antara tanah dan trek sehingga dia tak terkena kereta.

dok: shanghaiist.com

Masinis kemudian memutuskan untuk menghentikan kereta. Sementara petugas pemadam kebakaran segera tiba untuk menyelamatkan pria tua itu dari bawah gerbong kereta api. Untungnya kini sang pria tua dalam kondisi stabil.

Namun hingga saat ini, polisi belum mengetahui apa motif yang membuatnya melakukan hal gila yang akan membuatnya tewas sia-sia. Kini polisi tengah melakukan penyelidikan kepada pria tua itu.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.