Sukses

Tak Lagi Warna Warni, Kampung Putih Malang Jadi Wisata Kekinian

Liputan6.com, Malang - Jika sebelumnya sudah ramai beredar Kampung Warna Warni dan Kampung Tridi. Kini giliran Kampung Putih Malang yang beraksi di tahun 2017 ini.

Ternyata Kampung Putih di Malang akan hadir dalam waktu dekat. Tentunya menambah juga objek wisata dan kampung tematik yang memang sudah berada sejak lama di kota apel ini. Walaupun tempat ini terbilang belum 100% selesai, tapi nyatanya sudah disambut antusiasme wisatawan.

Pemkot Malang pun menceritakan bahwa kampung tematik ini akan menyerupai Santorini yang berada di Yunani. Seolah tak ingin kalah dengan tempat wisata yang sudah ada di luar negeri, kepala dinas setempat pun ingin menambahkan objek wisata baru yang khusus untuk para wisatawan seperti dihimpun tim Reservasi dari berbagai informasi, pada Jumat (7/4/2017).

Tujuan diadakannya Kampung Putih Malang ini demi mengubah kampung yang dulunya kumuh, menjadi lebih indah dan bisa dinikmati oleh banyak orang.

Banyak sekali tentunya hal menarik yang akan hadir dalam Kampung Putih Malang nantinya. Selain ingin menjadikan kampung yang dulunya kumuh, pemkot setempat juga ingin menjadikan kampung ini menyerupai Santorini yang berada di Yunani.

Seluruh dinding rumah yang berada di kawasan ini akan di cat berwarna putih. Tak hanya itu saja, atap rumah pun akan kompak dicat dengan menggunakan warna hitam, dan seluruh jendela nantinya akan dicat berwarna biru pekat. Sudah terbayang kan, keindahannya bakalan seperti apa?

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Artikel Selanjutnya
Lucu, Kue Kering Berbentuk Ulat Ini Viral di Instagram
Artikel Selanjutnya
Bakso Panjang, Kuliner Kekinian yang Lezatnya Bikin Nagih