Sukses

Sensasi Curug Ngebul Cianjur, Surga Tersembunyi di Jawa Barat

Lokasi Curug Ngebul Cianjur yang cukup tersembunyi serta panorama yang indah berhasil membuat penasaran banyak traveller.

Liputan6.com, Cianjur - Lagi-lagi wisata baru hadir di Jawa Barat. Kali ini giliran Curug Ngebul Cianjur yang menjadi juara. Kemunculan objek wisata yang satu ini disambut antusias sekali oleh para masyarakat sekitar, apalagi para traveller.

Lokasinya yang cukup tersembunyi serta panorama yang indah berhasil membuat penasaran banyak traveller. Dengan pesona yang cantik, Curug Ngebul Cianjur ini benar-benar menampilkan air terjun yang sangat menawan.

Mulai dari tebing-tebing yang mengelilingi Curug Ngebul juga air terjunnya yang mengalir deras selalu berhasil membuat traveller yang berkunjung merasa betah dan ingin berlama-lama di sana.

Banyak yang tidak mengetahui tentang arti nama dari Curug Ngebul. Nama ini diambil karena menggambarkan air yang jatuh seperti uap sedang mengebul.

Untuk panorama alamnya, selain air terjun tentunya kamu bisa jumpai hutan yang masih asri dengan pepohonan yang indah. Pemandangan hijau dan menyejukkan ini tentulah bisa menyejukkan jiwa dan ragamu.

Jika berada di tempat ini, pasti kamu akan merasakan sensasi berbeda dari curug-curug yang pernah dikunjungi sebelumnya. Banyak sekali kegiatan yang bisa kamu lakukan di sini. Mulai dari berfoto ria, selfie dengan latar belakang yang ciamik, menikmati air yang sejuk, berenang, hingga kemping.

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini