Sukses

Begini Cara Mudah Usir Kecoa di Rumah dengan Mentimun

Bahan yang satu ini alami dan mudah didapat.

Liputan6.com, Jakarta - Siapa pun pasti tidak suka dan jijik melihat kecoa berkeliaran di dalam rumahnya. Binatang yang biasa hidup di tempat-tempat kotor ini memang menyukai kondisi lingkungan yang lembab sehingga seringkali kamar mandi dan toilet menjadi sarang favoritnya.

Tak jarang pula mereka masuk ke rumah dan mengotori segala apapun yang ada di dalamnya. Tentu saja hal ini sangat menjengkelkan dan membuat kita risih dibuatnya.

Namun kini Anda tak perlu khawatir. Ada cara mudah dan alami untuk membasmi kecoa dari dalam rumah. Yang perlu Anda sediakan adalah beberapa buah mentimun secukupnya.

Mentimun ini kemudian dipotong dan diris tipis-tipis lalu letakkkan di sudut-sudut ruangan atau di daerah yang sering menjadi tempat lalu lalang para kecoa. Jika Anda tidak yakin tempat di mana kecoa sering lewat, cukup letakkan saja irisan mentimun di sekitar rumah dan ganti-ganti posisinya setiap tujuh hari.

Pada dasarnya kecoa sangat benci dengan aroma mentimun dan sebisa mungkin akan menghindarinya. 

Selengkapnya, baca langsung di sini

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini