Sukses

Harapan Para News Anchor Untuk Peserta EGTC Semarang 2017

EGTC 2017 ini dapat diterima baik oleh teman-teman dari Universitas Negeri Semarang, juga peserta yang berasal dari kampus lainnya.

Liputan6.com, Semarang - Antusiasme peserta Emtek Goes to Campus (EGTC) 2017 di Universitas Negeri Semarang memang sangat tinggi. Hal ini tentunya membuat presenter ternama seperti Utrich Farzah dan Ryan Wiedaryanto menyanjung semangat peserta EGTC 2017.

“Ternyata orang Semarang seru-seru. Terus yang paling seru adalah sebenarnya banyak sekali orang yang memang dari pagi sudah hadir untuk menunggu dibukanya acara ini.” kata News Anchor Ryan Wiedaryanto saat menjadi pengisi acara pada acara itu, Rabu (6/4) di Auditorium Universitas Negeri Semarang.

Tak jauh berbeda dengan Ryan Wiedaryanto, Utrich Farzah juga mengaku sangat bahagia karena acara EGTC 2017 ini dapat diterima baik oleh teman-teman dari Universitas Negeri Semarang dan juga peserta yang berasal dari kampus lainnya.

Kedua presenter ternama ini ternyata sama-sama memiliki harapan agar tetap dapat berbagi lebih banyak ilmu terkait broadcasting dan jurnalistik, dikarenakan masih banyaknya bakat yang masih terpendam serta tingginya minat yang dimiliki oleh rekan-rekan mahasiswa.

Mereka juga berharap agar kelak nantinya para mahasiswa di Semarang dapat bergabung bersama mereka untuk menjadi seorang broadcaster atau jurnalis.

Penulis:

Novia Sekar Ayuningtyas

Panitian EGTC Semarang 2017

 

Jadilah bagian dari Komunitas Campus CJ Liputan6.com dengan berbagi informasi & berita terkini melalui e-mail: campuscj6@gmail.com serta follow official Instagram @campuscj6 untuk update informasi kegiatan-kegiatan offline kami.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini