Sukses

Dibuka Pendaftaran Peserta EMTEK Goes to Campus 2017 Malang

EGTC 2017 mengambil tema “ Shaping The Future in Passionate Ways “ bertujuan untuk memotivasi pelajar dan mahasiswa.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah sukses digelar di Universitas Negeri Semarang pada 5 – 6 April 2017, EMTEK Goes To Campus (EGTC) 2017 akan melanjutkan kegiatan campus roadshow di Malang. Kegiatan yang akan diadakan pada Rabu – Kamis, 3 – 4 Mei 2017 di Graha Cakrawala Universitas Negeri Malang menghadirkan pemimpin muda seperti Bupati Banyuwangi & Bupati Trenggalek hingga Chico Jericho & Christian Sugiono yang sukses berkarya di jalur creativepreneur.

EGTC 2017 mengambil tema “ Shaping The Future in Passionate Ways “ bertujuan untuk memotivasi pelajar dan mahasiswa untuk mempersiapkan masa depan sejak bangku kuliah dengan terus mengasah bakat serta kelebihan yang dimiliki. Selama 2 hari, pelajar dan mahasiswa di kota Malang dan sekitarnya akan mengikuti sharing pengalaman dari para praktisi media dari EMTEK Group, Pemimpin Daerah & Artis Nasional layaknya sedang mengikuti kuliah umum yang dikemas secara menarik serta menghibur.

Berikut agenda kegiatan & formulir pendaftaran peserta EGTC Malang hari pertama :

Rabu, 3 Mei 2017

08.00 – 11.00 :

Workshop Classroom (Creative Writing, Mobile Digital Journalism, Career,dll)                

Pendaftaran terbatas untuk 150 mahasiswa melalui @LINE IG Campuscj6                                     

Audisi Lomba News Presenter dengan total hadiah 15 Juta. Pendaftaran terbatas untuk 200 mahasiswa melalui @LINE IG Campuscj6

11.00 – 17.00 :

Inspiring Talk : Christian Sugiono & Bupati Trenggalek*                                     

CEO Career Talk : EMTEK Group                                     

Pembukaan Rektor Universitas Negeri Malang                                    

Campus performance & SUCA INDOSIAR

Formulir Pendaftaran Peserta EGTC Malang Hari Pertama :

Kamis, 4 Mei 2017

08.00 – 12.00 :

Grand Final Lomba News Presenter & Sharing Session bersama Ira Koesno bersama News anchor SCTV & INDOSIAR

12.00 – 17.00  :

CEO Career Talk

Inspiring Talk : Chico Jericho & Bupati Banyuwangi

Live on stage : Virzha & SUCA INDOSIAR

Formulir Pendaftaran Peserta EGTC Malang Hari Kedua :

Pendaftaran kegiatan ini gratis dan bagi 1.000 pendaftar ulang di pagi hari akan mendapatkan kupon sertifikat yang akan dibagikan di akhir acara. Bagi 1001 pendaftar selanjutnya, akan mendapatkan E-Certificate. Kegiatan ini terselenggara atas kerjasama PT. Elang Mahkota Teknologi, Tbk. dan Universitas Negeri Malang.  Jangan lewatkan kesempatan eksklusif ini. Yuk ajak teman dan sahabat untuk hadir di acara EGTC 2017.

Setelah mengisi registrasi online ini, kamu akan menerima e-mail konfirmasi dan simpan e-mail tersebut untuk ditunjukkan di meja registrasi ulang pada saat hari pelaksanaan EGTC Malang. Jika sampai 1x 24 jam belum menerima e-mail konfirmasi, mohon informasikan nama + kampus + jurusan + email anda melalui LINE kami di Instagram @campuscj6.

Beberapa pendaftar online tidak mendapatkan auto-reply email konfirmasi karena pada saat melakukan registrasi traffic pendaftar sedang tinggi sehingga melebihi batas limit pengiriman e-mail dari gmail. Follow untuk update kegiatan EMTEK Goes to Campus melalui instagram @campuscj6 & @liputan6.com.

Jadilah bagian dari Komunitas Campus CJ Liputan6.com dengan berbagi informasi & berita terkini melalui e-mail: campuscj6@gmail.com serta follow official Instagram @campuscj6 untuk update informasi kegiatan-kegiatan offline kami.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.