Sukses

Demi Rp 60 Ribu, Suami Tega Paksa Istri Bercinta dengan Temannya

Seorang pria dengan teganya memaksa sang istri untuk bercinta dengan temannya hanya demi uang Rp 60 ribu.

Liputan6.com, Malaysia - Hidup berumah tangga memang menjadi salah satu impian banyak orang. Setiap pasangan yang telah menikah, pastinya menginginkan hidup yang bahagia dan tentram.

Biasanya para suami akan menjaga istri mereka agar tak mendapat perlakuan tak sopan dan jahat dari orang-orang di sekitarnya. Namun, hal tersebut malah tak dirasakan seorang perempuan dari Malaysia ini.

Perempuan berusia 63 tahun mengaku dipaksa melakukan hubungan seks selama dua kali dengan teman suaminya yang bekerja sebagai penjaga keamanan demi mendapatkan uang Rp 60 ribu.

Dilansir Mynewshub, Sabtu (8/4/2017), lebih menyedihkan lagi, persetubuhan yang berlangsung di Padang Sanai, Kedah, Malaysia tersebut juga disaksikan suami korban yang berusia 69 tahun.

Tak disangka, korban malah kembali diperkosa lagi oleh teman suaminya pada 2 April 2017.

"Korban awalnya menolak menuruuti perintah tersangka, tapi karena suaminya bersifat tempramental dan akan memukulnya jika menolak kemauan sang suami," kata seorang sumber kepada Harian Metro.

Karena tak tahan dengan ulah sang suami yang menjadikannya pekerja seks, korban kemudian melaporkan kasus tersebut ke kepolisian setempat.

Kini suami korban dan temannya telah ditahan di Padang Terap, untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini