Sukses

Bacakan Berita Kecelakaan, Penyiar Baru Sadar Suaminya yang Tewas

Seorang presenter tak menyangka suaminya tewas dalam kecelakaan yang ia siarkan.

Liputan6.com, Jakarta - Supreet Kaur yang membawakan berita untuk India IBC24 berusaha menjaga ketenangannya saat reporter melaporkan kecelakaan yang baru saja terjadi secara langsung. Meski nama korban yang tewas tidak disebutkan, Kaur memiliki firasat kuat kalau suaminya salah satunya.

Dalam kecelakaan tersebut, reporter melaporkan bahwa tiga dari lima orang yang berada di dalam mobil tewas. Ada banyak pertanda yang membuat Kaur meyakini suaminya berada di dalam mobil tersebut.

Suaminya sedang melakukan perjalanan dengan jenis mobil yang sama, Renault Duster. Selain itu, suaminya juga melewati jalan tersebut pada waktu yang sama dengan empat orang temannya.

Menurut Hindustan Times, setelah laporan kecelakaan tersebut selesai, wanita itu masih membacakan berita utama lainnya selama sekitar sepuluh menit. Begitu siaran selesai, ia pun langsung menangis tersedu-sedu.

Seorang editor senior mengatakan kalau staf mengetahui bahwa suaminya meninggal saat presenter senior itu membacakan berita. Namun, mereka tidak memiliki kematian untuk memberi tahunya.

"Aku rasa dia memiliki firasat kuat kalau itu mobil suaminya. Setelah selesai siaran, ia keluar dari studio lalu mulai menangis dan menelepon keluarganya," ujar editor yang namanya tak disebutkan itu.

Kaur telah menjadi pembaca berita di stasiun tv tersebut selama sembilan tahun. Ia dan suaminya menikah setahun yang lalu dan telah memiliki seorang anak perempuan.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.