Sukses

Takut Keriput, Wanita Ini Tidak Pernah Tersenyum Selama 40 Tahun

Liputan6.com, Jakarta Setiap wanita pasti ingin terlihat awet muda tanpa adanya garis-garis halus di wajah. Akan tetapi pengaruh faktor usia, sinar UV, dan beberapa faktor lainnya membuat wajah keriput dan terlihat tua. Nah, untuk mengatasi hal tersebut, banyak yang melakukan perawatan peremajaan kulit, baik cara alami hingga suntik botox.

Cara berbeda dilakukan oleh Tess Christian. Jika wanita lainnya lebih memilih untuk menggunakan cream anti-aging atau operasi plastik untuk mendapatkan kulit kencang dan awet muda, wanita berusia 50 tahun ini malah menghindari keriput dengan cara berhenti tersenyum. Padahal, senyum akan membuat wajah semakin manis lo. Lantas, bagaimana cara Tess Christian untuk mengungkapkan kegembiraannya? Simak yuk!

1. Berawal dari foto

Setiap Jumat malam, Tess dan teman-temannya menyambut weekend dengan berkumpul di restoran. Malam weekend mereka dipenuhi dengan segala suka ria dan canda tawa. Tak lupa, mereka juga menyempatkan foto-foto untuk mengabadikan momen kebersamaan.

Salah satu teman wanita 50 tahun ini menemukan kejanggalan dari setiap foto kebersamaan mereka. Di setiap foto, mereka terlihat begitu ceria. Namun sayangnya, Tess Christian terlihat dengan wajah datar seakan tidak menikmati kebersamaan mereka. Dan di setiap foto pula, wanita 50 tahun tersebut masih dalam ekspresi wajah yang sama dikelilngi teman-temannya yang tertawa bahagia.

2. Berhenti senyum sejak usia 10 tahun

Entah apa yang ada dalam pikirannya saat dulu masih berusia 10 tahun. Namun yang jelas, Tess Christian berhenti untuk tersenyum bahkan sejak usianya masih sangat belia di mana kebanyakan anak seusianya dipenuhi dengan canda tawa. Tak banyak anak gadis berusia 10 tahun yang mengerti kecantikan.

Tess sendiri bukanlah tipe orang yang tak memiliki selera humor. Akan tetapi, selama 40 tahun ini dia menghindari senyum dan tawa. Bahkan, di saat dia melahirkan, tak nampak adanya senyuman di wajahnya. Sementara wanita lain dipenuhi dengan tangis dan senyum bahagia setelah proses melahirkan mereka. Namun, bukan berarti dia tidak bahagia setelah melahirkan melainkan dia memang menghindari senyum.

Selengkapnya baca di sini

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Artikel Selanjutnya
Kucing Lucu Ini Ubah Hidup Kakek 94 Tahun yang Pemarah
Artikel Selanjutnya
Waktu Kecil Dibully Karena Dekil, Dewasa Muncul Penuh Pesona