Sukses

Telaga Madirda, Wisata Alam Cantik yang Bikin Jatuh Hati

Telaga Madirda, kolam cantik berwarna hijau jernih ini menawarkan indahnya panorama wisata alam.

Liputan6.com, Jawa Tengah - Daerah Karanganyar, Jawa Tengah, memang belum terlalu dikenal orang sebagai kawasan wisata. Namun, bukan berarti di kota ini kamu tak bisa temukan tempat-tempat seru untuk travelling lo.

Salah satu destinasi terbaik yang bisa kamu kunjungi adalah Telaga Madirda Karanganyar. Kolam cantik berwarna hijau jernih ini menawarkan indahnya panorama wisata alam. 

Lokasi Telaga Madirda berada di lereng Gunung Lawu. Hal tersebut membuat objek wisata alam ini seperti sebuah harta karun tersembunyi. Sulit dicari! Namun, sekalinya bertemu langsung bisa bikin jatuh hati.

Pesona kecantikannya selalu bisa mencuri perhatian para traveller. Kalau sudah datang ke sana, pasti akan timbul rasa ingin mampir ke lagi.

Terang saja, Telaga Madirda memang masih mempertahankan suasana alami khas pegunungan yang sejuk dan menenangkan. Di sekelilingnya kamu bisa melihat hamparan pohon rindang serta sawah yang berundak-undak. Kalau dilihat sekilas, hampir mirip dengan pemandangan di Ubud, Bali. Hijau dan asri banget.

Udaranya yang bersih dan segar juga seakan mengundang kamu untuk bersantai lebih lama lagi di sana. Di tambah lagi airnya yang jernih. Saking beningnya air tersebut, kamu bisa melihat ikan-ikan lucu berenang bebas di danau dengan mata telanjang.

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini