Sukses

Michelle Tahalea Sukses di Dunia Modeling Tanpa Dukungan Ayah

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang tentunya memiliki kemampuan dan hobi yang berbeda- beda. Tidak sedikit dari mereka yang akhirnya bekerja sesuai passion yang dimiliki. Namun, tidak semua orang mendapat dukungan penuh dari orang tua. 

Michelle Tahalea salah satunya. Model cantik asal Indonesia ini sukses di bidang modeling tanpa dukungan penuh dari orang tuanya. Saat diwawancarai di acara Digital Fashion Runway 2017, Michelle menjelaskan bahwa ibunya mendukung namun tidak untuk ayahnya. Ayah Michelle lebih menginginkan Michelle untuk membuat usaha atau bekerja sesuai pendidikan formalnya.

“Mama aku mendukung, Papa aku tidak. Tapi aku berusaha yakinin Papa dengan cara bersungguh-sungguh di bidang modeling. Aku buktiin ke Papa bahwa modeling memang passion aku, bukan cuma untuk gaya-gaya semata,” jelas Michelle.

Kesuksesan Michelle terbukti dari banyak hal, salah satunya ia membawakan produk-produk dari merek terkenal seperti I.K.Y.K, Anissa Hasibuan, Kami by Itang Yunus dan Zalia.

Michelle terlihat sangat cantik dan elegan saat berjalan di atas runway. Michelle berharap ke depannya agar papanya memberikan dukungan sepenuhnya untuk dirinya dan menjadi lebih sukses dari sebelumnya. Ia juga berharap agar dunia fashion di Indonesia semakin berkembang. Semoga anak-anak muda Indonesia bisa menjadi industri kreatif dan menjadi desainer yang bukan hanya menjadikannya hobi. Namun juga serius dan mengharumkan nama Fashion Indonesia.

Penulis :

Nadia Donna
Institut Pertanian Bogor
Jadilah bagian dari Komunitas Campus CJ Liputan6.com dengan berbagi informasi & berita terkini melalui e-mail: campuscj6@gmail.com serta follow official Instagram @campuscj6 untuk update informasi kegiatan-kegiatan offline kami.

Artikel Selanjutnya
Ini Dia 5 Anak Bintang Bollywood yang Raih Sukses Besar
Artikel Selanjutnya
Manggung di Tomorrowland, Ini Cerita Kesuksesan Angger Dimas