Sukses

Bali Menjadi Destinasi Wisata Terbaik di Dunia Versi Trip Advisor

Bali mampu menduduki posisi puncak mengalahkan London di posisi ke-2, dan Paris di posisi ke-3.

Liputan6.com, Jakarta Bali Indonesia, keindahan pulau yang berjuluk sebagai Pulau Dewata tersebut memang sudah terkenal hingga ke seluruh penjuru dunia, hingga tak heran jika TripAdvisor menobatkan Bali sebagai destinasi wisata terbaik dunia. Hal ini mampu membuat semua orang berdecak kagum akan prestasi Bali di ranah internasional bagaimana tidak, Pulau Seribu Pura tersebut menempati ranking pertama dalam kategori Destinasi Wisata Dunia tahun ini, di ajang penghargaan digital bergengsi TripAdvisor.

Bali mampu menduduki posisi puncak mengalahkan London di posisi ke-2, dan Paris di posisi ke-3, tidak salah, jika beberapa hari yang lalu rombongan kerajaan Arab Saudi memperpanjang kunjungannya di pulau yang beribukota Denpasar tersebut.

Sudah sejak lama pesona keindahan alam dan budayanya sering menduduki puncak dalam kategori pulau terbaik atau destinasi wisata terbaik se-Asia. Namun kali ini penghargaannya sangat spesial. Karena Bali menang kategori utama, yaitu Destinasi Terbaik Dunia. Hal ini mampu memberikan catatan dan citra positif bagi Bali di mata Dunia ke depannya. Berikut daftar Destinasi Terbaik Dunia TripAdvisor 2017 :

1. Bali, Indonesia

2. London, Ingrris

3. Paris, Perancis

4. Roma, Italia

5. New york, USA

6. Crete, Yunani

7. Barcelona, Spanyol

8. Siem, Riep, kamboja

9. Praha, Ceko

10. Phuket, Thailand

Selengkapnya baca artikel ini DISINI

Penulis :

Usman Islamy Mirza

Universitas Muhammadiyah Jakarta

 

Jadilah bagian dari Komunitas Campus CJ Liputan6.com dengan berbagi informasi & berita terkini melalui e-mail: campuscj6@gmail.com serta follow official Instagram @campuscj6 untuk update informasi kegiatan-kegiatan offline kami.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini