Sukses

Pendaftar EGTC UNNES 2017 Capai 8.500 Mahasiswa

Liputan6.com, Jakarta Semarang menjadi kota pertama yang menandai dimulainya kembali Emtek Goes To Campus (EGTC) di tahun 2017, EGTC yang merupakan program edukasi dari EMTEK Group untuk generasi muda ini menghadirkan para praktisi di Group EMTEK maupun public figure yang menginspirasi menarik minat banyak mahasiswa untuk mendaftar dan menjadi bagian dari kegiatan seru ini.

Kegiatan ini berlangsung selama 2 hari pada 5 - 6 April 2017. Menurut panitia pada H-1 pendaftar online telah mencapai 8.500 mahasiswa & pelajar.

Emtek Goes To Campus 2017 di kota Semarang terselenggara atas kerjasama PT. Elang Mahkota Teknologi, Tbk. dan Universitas Negeri Semarang dan menjadi momentum bagi UNNES untuk sosialisasi dan menjadi rangkaian acara Dies Natalis UNNES ke – 52.

Ditemui disela-sela kegiatan EGTC UNNES, Kepala UPT Humas UNNES Hendi Pratama SPd MA menyebutkan dirinya sangat bangga terhadap kegiatan EGTC tahun 2017 yang diadakan di  kampus  UNNES.

Event ini menjadi program strategis UNNES untuk mengekspos UNNES ke masyarkat luas melalui media nasional dengan coverage yang luas. Hal ini dikarenakan secara geografis UNNES masih agak jauh dari pusat kota.

“Dengan adanya acara seperti ini, maka akan ada ribuan orang yang datang dan merasakan kampus UNNES.

Melalui promosi kegiatan EGTC yang dilakukan oleh SCTV dan INDOSIAR di televisi maupun live streaming di Liputan6.com serta social media yang mereka miliki, awareness dan image UNNES sebagai kampus tuan rumah menjadi positif dan dikenal secara nasional.

Penulis :

Novia Sekar Ayuningtyas

Mahasiswi UNNES 

Jadilah bagian dari Komunitas Campus CJ Liputan6.com dengan berbagi informasi & berita terkini melalui e-mail: campuscj6@gmail.com serta follow official Instagram @campuscj6 untuk update informasi kegiatan-kegiatan offline kami.

Artikel Selanjutnya
220 Ribu Sarjana Lolos Seleksi Administrasi CPNS Kemenkumham
Artikel Selanjutnya
Jumlah Pendaftar yang Lulus Seleksi Awal CPNS Kemenkumham