Sukses

Ultah ke-16 IRadio Bagi-Bagi Mobil untuk Pendengar Setianya

Pada ulang tahunnya ke-16 IRadio mengadakan program kuis “IRadio Bagi Bagi Mobil”.

Liputan6.com, Jakarta Pada ulang tahunnya ke-16 IRadio mengadakan program kuis “IRadio Bagi Bagi Mobil”. Program ini sebagai bentuk apresiasi kepada pendengar setianya serentak di seluruh jaringan IRadio se- Indonesia.

“Acara ini diadakan sebagai bentuk apresiasi IRadio kepada I-Listeners (panggilan kepada pendengar IRadio) dan pencinta 100% Musik Indonesia yang telah menjadi pendengar setia IRadio selama ini.

Serangkain acara ulang tahun IRadio yang ke-16 bertabur musisi papan atas yang tampil seharian di IRadio, dilanjutkan dengan Live Broadcast dan rangkaian ini ditutup dengan Final IRadio Bagi Bagi Mobil.” ujar Sigit Prabowo, Head Of Marketing Communications MRA Broadcast Media Division.

Kuis IRadio BBM (Bagi-Bagi Mobil) adalah program kuis on air yang diadakan mulai pada 27 Februari dan berakhir pada 24 Maret 2017. Kuis ini adalah kuis mengisi lembar TTS (Teka Teki Silang) dengan total jumlah pertanyaan sebanyak 100 buah dengan hadiah-hadiah harian (voucher bensin, helm, dongkrak, bantal mobil, dan lain-lain), dan I-Listeners harus mendengarkan pertanyaan kuisnya secara on air yang disiarkan langsung dari 89.6 FM IRadio Jakarta, 105.1 FM IRadio Bandung, 88.7 FM IRadio Jogja, 98.3 FM IRadio Medan, 96.0 FM IRadio Makassar dan 90.1 FM IRadio Banjarmasin.

“Ini juga sebagai bentuk komitmen IRadio sebagai stasiun radio yang dengan konsisten memutarkan 100% musik Indonesia dengan menggelar sebuah kuis dengan hadiah utama 1 unit mobil.

Kami buat acara IRadio Bagi Bagi Mobil ini dengan nuansa yang lebih seru yakni melalui kompetisi pengisian lembar TTS via on air. Dengan ini semakin memacu adrenalin para pendengar setia kami untuk berkompetisi secara sehat. Ini kali kedua IRadio menghadirkan hadiah mewah yang bermanfaat untuk pendengar setia nya.” Ujar M.Rafiq, Head Of MRA Broadcast Media Division.

Setelah diadakan secara on air mulai 27 Februari – 24 Maret 2017, akhirnya pada 31 Maret 2017 IRadio berhasil mendapatkan 5 finalis yang akan memperebutkan 1 (satu) unit mobil, 1 (satu) unit sepeda motor dan 3 buah hand phone dalam acara Grand Final Kuis IRadio BBM (Bagi- Bagi Mobil) yang diadakan pada Sabtu, 8 April 2017 di Summarecon Mall Bekasi pukul 19.00 - 22.00 WIB bersama MC Kamal Rasyid dan Feli Sumayku.

Selain menyediakan 1 unit mobil untuk pemenang pertama, kuis IRadio BBM (Bagi-Bagi Mobil) juga menyediakan 1 unit sepeda motor untuk pemenang kedua dan 3 unit handphone untuk pemenang lainnya. Dalam acara ini, I-Listeners juga dapat menikmati penampilan dari Aliza Putri, Rio Rezky dan Ben Sihombing.

5 finalis kuis IRadio BBM (Bagi-Bagi Mobil) adalah I-Listeners yang telah lolos melewati babak semi final on air pada 30 & 31 Maret 2017, mengalahkan 5 orang semifinalis lainnya, dan tidak hanya berasal dari Jakarta saja, namun ada juga I-Listeners dari Bandung dan Makassar yang menjadi finalis.

Acara ini disponsori oleh Gazero serta didukung oleh Piero dan Summarecon Mall Bekasi.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini