Sukses

Kreatif, Remaja Ini Putuskan Pacarnya Lewat Playlist Spotify

Liputan6.com, Jakarta - Saat mengalami putus cinta, seseorang cenderung lebih suka mendengar lagu-lagu galau. Namun apa yang dilakukan oleh remaja yang satu ini benar-benar kreatif.

Titus dan Wyatt Hall adalah sepasang kekasih yang bertemu di Universitas Brigham Young. Pasangan ini telah banyak melakukan kegiatan kreatif dan romantis berdua, misalnya menanam kaktus di gunung.

Namun setelah menjalin kasih beberapa lama, Titus mungkin memutuskan mereka lebih baik berteman saja. Gadis itu pun mencari cara memutuskan Wyatt dengan cara yang kreatif: dengan daftar lagu di Spotify.

 

Erika, saudara Titus menunjukkan judul-judul lagu yang dikumpulkan Titus dalam satu daftar lagu. Bila dibaca berurutan, kalimatnya membentuk permintaan putus Titus pada Wyatt.

 

"Do you...

Still

Want to

Kiss Me

Because

I am

Kinda Lovin

Someone Else

But

We Can Still Be Friends."

 

Bila diartikan, kira-kira begini yang dimaksud oleh Titus: Apa kamu masih mau menciumku? Karena aku menyukai orang lain. Tapi kita masih bisa berteman.

Tweet tersebut ternyata menarik hati banyak orang. Hingga kini telah dibagikan lebih dari 9 ribu kali dan disukai lebih dari 18 ribu kali.

Walau demikian, beberapa netizen mengkritik sikap Titus yang mengindikasikan berselingkuh. Netizen mengingatkan Titus akan karma.

Bagaimana balasan Wyatt sendiri?

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Artikel Selanjutnya
Serukan Girl Power, DJ Tiara Eve Gandeng Dua Ibu Muda
Artikel Selanjutnya
6 Kutipan Diana Rikasari yang Dapat Mengubah Hidup Anda