Sukses

Tak Sadar Digigit Ular, Penonton Ini Tewas Sejam Usai Pertunjukan

Ular menggigit dengan sangat cepat. Menancapkan racunnya di pelipsi sang penonton.

Liputan6.com, Jakarta Seorang penonton pertunjukkan ular meregang nyawa satu jam setelah tanpa sadar digigit ular. Dalam video yang beredar terlihat bagaimana penonton tersebut dipatuk oleh seekor ular di bagian pelipisnya.

Video menujukkan sang pawang ular mencoba untuk meletakkan kobra di leher penonton itu. Sementara si penonton sibuk berpose di depan kamera, kobra itu mematuk pelipisnya.

Melansir Dailymail.co.uk, beberapa saat kemudian penonton itu bertanya kepada pawang apakah dirinya telah digigit ular? Namun Pawang itu tak acuh dan melanjutkan pertunjukannya.

Tetapi, pada menit-menit selanjutnya, penonton itu mulai kehilangan kesadaran. Penonton pria itu dibawa ke rumah dukun dan bukannya ke rumah sakit. Nahas, pria itu meninggal di perjalanan. Pria itu dipastikan meninggal tepat satu jam setelah ia diggit ular kobra.

Insiden itu terjadi di Jodhpur, Rajasthan, India yang merupakan habitat asli ular kobra. Ratusan orang diperkirakan meninggal akibat gigitan ular kobra. Racun ular paling berbisa itu mengandung racun yang langsung menyerang saraf, menyebabkan kelumpuhan dan shock di jantung.

(war)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini