Sukses

Unik, Selfie Yuk di Omah Kayu Kota Batu

Liputan6.com, Jakarta Saat ini banyak bermunculan lokasi wisata yang bisa dijadikan sebagai lokasi selfie, dan menjadi hits di media sosial. Salah satunya Omah Kayu di Kota Batu, Jawa Timur.

Untuk menuju Omah Kayu ternyata tidak mudah, Asran Shady harus melewati jalanan mendaki yang cukup melelahkan. Sebelum sampai tujuan, ternyata ada check point pertama. Nah tempat ini bisa menjadi lokasi selfie, karena pemadangannya yang asri dan menghijau, serta tampak kota Batu dari kejauhan.

Setelah sampai di tujuan, Asran membayar tiket masuk sebesar Rp 5.000,-. Pemandangan di sekitar Omah Kayu memang menakjubkan.

Foto: Indosiar

Hampir seluruh sudut kota Batu beserta alamnya bisa terlihat di sini. Selain itu juga terdapat 4 rumah yang terbuat dari kayu pinus. Rumah rumah ini disewakan untuk wisatawan yang ingin berlama lama di sini.

Omah Kayu memberikan nuansa berbeda bagi para penggemar foto selfie, karena lokasinya menawarkan pemandangan indah dan udara sejuk pegunungan.

Bagaimana keseruan Asran Shady berburu selfie di Omah Kayu? Jangan lewatkan Selfie Yuk di Fokus Akhir Pekan, Sabtu 15 April 2017, Jam 14.00 WIB di Indosiar.

[vidio:]()

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Artikel Selanjutnya
Bukit Seroja Wonosobo, Wisata Alam Cantik yang Bikin Melongo
Artikel Selanjutnya
3 Resto Bebek Paling 'Ngehits' di Bali