Sukses

Pria Ajak Sapi Naik Lift di Apartemen Singapura, Kok Bisa?

Setiap hari selalu saja ada peristiwal yang mengejutkan, bahkan kadang tak terbayangkan sebelumnya.

Liputan6.com, Jakarta Setiap hari selalu saja ada peristiwal yang mengejutkan, bahkan kadang tak terbayangkan sebelumnya. Misalnya soal sapi yang biasanya tinggal di kandang, jauh dari pemukiman.

Namun apa yang dilakukan pria Singapura ini sungguh mengejutkan banyak pihak, terutama para warga. Seorang pria tampak menuntun seekor sapi di sebuah apartemen di tengah kota Singapura.

Laki-laki yang menuntun sapi itu menjadi pemandangan yang mencolok di antara bangunan-bangunan beton yang menjulang. Orang-orang terkejut, apa yang akan dilakukan dengan sapi dewasa itu?

Kabar pria yang menunggu lift dengan memegang tali sapi di lobi blok 506B di Yishun menjadi viral.

Seperti dilansir STOMP memang jarang sekali ada sapi, hewan memamah biak itu masuk ke dalam lift namun tetap ada yang melakukan.

Karena orang-orang dengan keyakinan tertentu melakukan ritual yang mengharuskan membawa sapi ke dalam rumahnya. Mereka berkeyakinan dengan membawa sapi mereka akan terberkati.

Untuk bisa mendapatkan sapi selama beberapa jam itu mereka harus membayar mahal. Seseorang yang ingin membawa sapi ke tempat tinggalnya setidaknya harus mempunyai uang sekitar rP 14,9 juta.

Jika sapi tersebut kencing atau buang air besar, sang penyewa akan merasa senang karena merasa terbetkati.

Untuk bisa membawa sapi ke tempat tinggal perlu ijin yang cukup ribet.

[vidio:]()

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini