Sukses

6 Kata-Kata Bijak Pagi Hari dari para Pemimpin di Dunia

Para pemimpin itu telah menggunakan kekuasaan dan pengetahuan mereka untuk menginspirasi orang lain agar menjalani hidup dengan baik.

Liputan6.com, Jakarta Dunia telah melahirkan orang-orang hebat dan berpengaruh sepanjang sejarah. Dengan latar belakang, agama, keyakinan, budaya yang berbeda-beda. Tetapi meskipun mereka berbeda, ada satu kesamaan, yakni membuat dunia ini menjadi tempat yang lebih baik.

Para pemimpin itu telah menggunakan kekuasaan dan pengetahuan mereka untuk menginspirasi orang lain agar menjalani hidup dengan baik. Berikut kata-kata bijak dari para pemimpin di dunia, sebagaiman dilansir dari Wittyfeed.com.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Nelson Mandela

"Semuanya selalu terlihat tidak mungkin sampai akhirnya selesai," Nelson Mandela, mantan Presiden Afrika Selatan. Mandela adalah tokoh yang berhasil mengapus diskriminasi.

3 dari 7 halaman

2. Dalai Lama

"Dalam praktik toleransi, musuh seseoarng adalah guru terbaik," Dalai Lama, seorang biksu Buddha yang sederhana. Dalai Lama adalah tokoh yang mengajarkan perdamaian di dunia.

4 dari 7 halaman

3. Michelle Obama

"Jika kamu tidak mengendalikan waktu dan kehidupanmu, maka kamu yang akan dikendalikan. Jika kamu tidak memprioritaskan dirimu sendiri, maka kamu akan terjatuh, jatuh, dan terus jatuh," Michelle Obama, mantan ibu negara Amerika Serikat. Michelle selalu percaya pada kekuatan perempuan mampu membawa perubahan positif di dunia.

5 dari 7 halaman

4. Dr Martin Luther King Jr.

"Jika kamu tidak mampu untuk terbang, maka lari. Jika kamu tidak bisa lari, maka jalan. Jika kamu tidak mampu berjalan maka merangkaklah. Lakukan apapun yang bisa kamu lakukan yang penting terus bergerak," Martin Luther King Jr adalah seorang pemimpin yang berkontribusi terhadap kemajuan hak-hak sipil di Amerika Serikat dengan jalan damai tanpa kekerasan.

6 dari 7 halaman

5. Mahatma Gandhi

"Bumi telah mencukupi semua kebutuhan manusia tapi tidak untuk keserakahan," Mahatma Gandhi diakui dunia sebagai tokoh perdamaian. Gandhi memimpin India untuk meraih kemerdekaan mengembalikan hak-hak sipil tidak hanya di India tapi juga di seluruh dunia.

7 dari 7 halaman

6. Mother Teresa

"Sebarkan cinta di manapun kamu berada. Jangan pernah ada orang yang datang kepadamu tanpa membawa kebahgian," Mother Teresa menghabiskan hidupnya untuk membantu orang-orang yang membutuhkan. Mother Teresa juga berkontribusi positif untuk kesejahteraan sosial.

(war)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini