Sukses

Liputan6.com Gelar Digital Fashion Runway di Fashion Nation 2017

Liputan6.com, Jakarta Perhelatan Digital Fashion Runway kali ini merupakan kerjasama antara Liputan6.com dengan ZALORA. Pada event eksklusif ini Zalora menghadirkan 60 key looks dari seluruh koleksi para desainer mulai dari busana wanita hingga pria. 

Acara yang digelar di panggung Fashion Nation ini masih mengusung konsep yang sama dengan tahun lalu yakni See Now, Buy Now sehingga para pengunjung yang hadir dapat langsung mengakses dan membeli koleksi yang di tampilkan.

Anthony Fung selaku CEO ZALORA mengungkapkan kegembiraannya.

“Saya gembira bahwa ZALORA dapat menjadi destinasi untuk berbelanja busana Hari Raya Idul Fitri tahun ini. Koleksi ZALIA 2017 akan menjadi pilihan menarik untuk wanita yang ingin mengikuti tren namun tetap terlihat modi serta elegan.

ZALORA juga menyediakan koleksi pilihan terbaik dari lima desainer busana muslim Indonesia, yang semua koleksinya tersedia secara ekslusif di ZALORA,” ucap Anthony.

Acara yang berlangsung mulai pukul 16.00-17.00 wib ini, dibuka dengan penampilan rancangan busana ZALIA yang dilanjutkan dengan lima brand dari desainer lainnya, dan ditutup dengan penyerahan karangan bunga kepada tiap-tiap desainer oleh Anthony Fung.

Penulis :

Muhammad Tarmizi

Univ. Prof.Dr.Moestopo (Beragama)

Jadilah bagian dari Komunitas Campus CJ Liputan6.com dengan berbagi informasi & berita terkini melalui e-mail: campuscj6@gmail.com serta follow official Instagram @campuscj6 untuk update informasi kegiatan-kegiatan offline kami.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini