Sukses

Vicky, Mantan Model yang Menekuni Bisnis Sate Taichan

Liputan6.com, Jakarta Kawasan Jalan Asia Afrika Senayan Jakarta yang dahulu ramai oleh komunitas otomotif pada malam akhir pekan, kini telah berubah menjadi kawasan wisata kuliner untuk anak muda Jakarta. Deretan mobil pribadi dan warung tenda yang menjual menu sate Taichan menjadi pemandangan tiap malam.

Sate Taichan mendadak menjadi populer di kalangan anak muda ibukota. Para penjualnya pun terus bertambah dengan menu variannya.

Salah satunya adalah Vicky, pria ganteng asal Manado yang dulunya seorang model. Berlokasi di depan masjid Al Falah Benhil, Sate Taichan Benhil – Pedas Manado hasil kreasi Vicky laris manis diburu para pecinta kuliner.

Kepopuleran sate taichan kreasi Vicky disebabkan romonya di social media juga viral dari  mulut ke mulut para konsumen yang puas dengan rasa satenya.

Meskipun baru tiga bulan, Sate Taichan Benhil - Pedas Manado sudah banyak penikmatnya. Seperti yang terlihat di Instagramnya @sate_taichan_benhil.

Selain berjualan, ia juga menerima pesanan, baik catering maupun "delivery order". Sate Taichan Benhil - Pedas Manado melayani delivery order tidak hanya di seputaran Benhil namun jauh sampai kawasan Bintaro sektor 9, Tangsel, Puri, Kebon Jeruk, Kelapa Gading, Cempaka Putih, Cijantung, Jatiwaringin dan lain lainnya.

Ia berharap sate Taichan Benhil dengan bumbu Pedas Manado bisa menjadi pilihan baru bagi pecinta kuliner di Jakarta. Baginya, selain promosi melalui social media ada hal utama yang harus dijaga ada kualitas produk dan rasa karena kalo pelanggan puas maka ia akan bercerita ke banyak orang dan merekomendasikan Sate Taichan Benhil – Pedas Manado miliknya.

Untuk Sahabat Liputan6.com, Vicky berpesan jika kita sudah punya rencana terjun menjadi wirausaha harus total dan jangan coba-coba karena hasilnya pasti tidak akan maksimal.

Jangan terpaku pada modal besar, kerjakan dari yang kita miliki karena yang terpenting adalah mewujudkan angan ke dalam aksi nyata. Vicky dibantu oleh dua pegawai di satu lokasi bisa menghasilkan omzet lebih kurang 10 juta per bulan dan ke depannya ia berencana untuk membesarkan usahanya dengan membuka beberapa cabang sate taichan.

Penulis :

Lasmie

Citizen Journalist Sahabat Liputan6

Jakarta   

Jadilah bagian dari Komunitas Campus CJ Liputan6.com dengan berbagi informasi & berita terkini melalui e-mail: campuscj6@gmail.com serta follow official Instagram @campuscj6 untuk update informasi kegiatan-kegiatan offline kami.

Artikel Selanjutnya
Pecinta Kuliner Wajib Coba Makanan Khas Jawa Ini di Jakarta
Artikel Selanjutnya
Sego Buwuhan Jadi Bisnis Kekinian yang Menjanjikan