Sukses

Mendunia, Polisi-Polisi Tampan Filipina Buat Hati Netizen Meleleh

Tidak hanya para selebritis, bahkan penegak hukum di negera tersebut pun seringkali dielu-elukan netizen karena kegantengannya.

Liputan6.com, Jakarta - Filipina dikenal sebagai salah satu negara yang memiliki banyak pria tampan. Tidak hanya para selebritis, bahkan penegak hukum di negera tersebut pun seringkali dielu-elukan netizen karena kegantengannya.

Berikut polisi-polisi tampan dari Filipina yang dijamin buat Anda kagum seperti dilansir dari Kami, Kamis (13/04/2017).

1. Don Mcgyver Cochico

Pria yang satu ini merupakan aparat kepolisian di Polisi Nasional Filipina. Ia bertugas di Divisi Operasi Kejahatan. Selain menjadi polisi, Don juga pernah menjadi finalis pada Mister 2015 The Pageant serta mewakili Filipina di ajang Mister Manhunt Internasional 2016.

 

At your service 😘🎉. #pepps #gwapulis #police #pnp #meninuniform #cops #service #duty

A post shared by Don Mcgyver Cochico (@donmcgyvercochico) on

 

2. Ron Baldomar

Doc: Facebook 

Seorang netizen bernama James Aloysius Montelibano mengunggah foto seorang polisi yang sedang bertugas di pos polisi kota Makati. Pria yang diketahui bernama Ron Baldomar itu tampak tertawa lepas saat tertangkap kamera. Sayangnya, tidak ada informasi lebih lanjut tentang Ron Baldomar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Mariano Perez Flormata Jr.

3. Mariano Perez Flormata Jr.

Lebih dikenal sebagai Neil Perez, pria ini merupakan spesialis bom di kepolisian Filipina. Neil juga pernah menjuarai ajang Mister International 2014. Kini selain menjadi polisi, ia juga bekerja menjadi aktor dan model paruh waktu.

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini