Sukses

8 Video Menyeramkan di Deep Web yang Bikin Kamu Mimpi Buruk

Deep Web sangat berbeda dari internet yang kita gunakan sehari-hari, karena di dalam Deep Web banyak sekali hal-hal aneh dan menakutkan

Liputan6.com, Jakarta Deep Web merupakan sebuah bagian dari World Wide Web mendalam yang tidak dapat ditemukan oleh mesin pencari apapun. Deep Web bukanlah internet pada umumnya yang dapat dicari dengan mudah, seperti mencari sesuatu di Google atau Yahoo!.

Deep Web sangat berbeda dari internet yang kita gunakan sehari-hari, karena di dalam Deep Web banyak sekali hal-hal aneh dan menakutkan yang di luar dugaan kita. Begitu juga dengan YouTube. Sekarang siapa sih yang tidak tahu YouTube? Banyak sekali video yang ada di YouTube. Dari konten untuk anak kecil sampai dewasa pun ada di sana. Tapi tahukah kamu, ternyata ada cukup banyak loh video-video creepy dan disturbing yang ada di sana.

Contohnya seperti beberapa video yang dapat dikatakan aneh dan tidak jelas maksudnya, dan beberapa di antaranya sangat menyeramkan tanpa tahu tujuan dan maksud si pembuat itu sendiri dalam membuat video tersebut.

Jadi, bagi yang takut dan tidak berani menonton video-video berikut, disarankan untuk tidak menontonnya dan cukup membaca deskripsi yang Saya berikan saja ya. Tetapi, bagi yang merasa dirinya pemberani, boleh dicoba tonton videonya. Inilah 8 video menyeramkan yang bikin mimpi buruk:

Selengkapnya baca di sini

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.