Sukses

Deretan Para Pemimpin Negara yang Jomblo

Liputan6.com, Jakarta Tidak semua pemimpin negara mempunyai pasangan. Meski ia menjadi orang nomor satu, bukan berarti tak menutup kemungkinan ia menjomblo. Alasannya tentu saja beragam. Untuk lebih jelas siapa saja dan apa alasan mereka? Berikut ulasan selengkapnya:

1. Presiden Bolivia Evo Morales

Presiden Bolivia Evo Morales ternyata tak punya pasangan. Namun dia mengaku bahagia meski jomblo. Walau demikian, selentingan mengatakan dia mempunyai dua anak dari dua perempuan berbeda. Berbeda dengan orang kebanyakan, Morales tidak terlihat canggung membeberkan kisah cintanya.

Bagi Morales seorang perempuan ideal itu harus mirip dengan ibunya. Bisa masak, bisa mengurusi dia, bisa mencintai anak-anaknya, dan mengurus rumah tangga dengan baik. Morales mengaku berhenti memikirkan nikah sejak 20 tahun lalu. Dia merasa tak ada perempuan sesuai dengan keinginannya.

Alasan lain, Morales orang yang sangat mendalam cintanya pada perempuan benar-benar dikasihinya. Dia tidak mau ditinggalkan. Itu sebabnya dia tidak menikah sebab takut jika istrinya meninggalkan dia entah berkhianat atau mati. Morales tak ingin jadi duda dan menderita karena ini.

Selengkapnya baca di sini

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Artikel Selanjutnya
Wajahnya Biasa, tapi Pria Ini Mampu Kencani Gadis Tiap Minggunya
Artikel Selanjutnya
Fakta Bagaimana Pria Memilih Seorang Wanita yang Akan Dinikahinya