Sukses

Hutan Pinus Pengger Dlingo, Jadi Spot Keren yang Instagram-able

Udara segar ditemani dengan pohon pinus nan hijau menjadikan lokasi ini cocok untuk dijadikan lokasi menyegarkan pikiran.

Liputan6.com, Jogjakarta - Daerah Istimewa Yogyakarta memang selalu berhasil membuat siapa saja yang pernah berkunjung ke sana ingin berkunjung lagi dan lagi.

Penduduknya yang ramah, jajanannya yang murah, serta tempat wisatanya yang indah seakan jadi alasan yang tepat untuk kembali lagi ke kota Gudeg ini.

Bagi kamu yang ingin kembali Daerah Istimewa Yogyakarta, mungkin kamu bisa melipir ke kabupaten Bantul dan mampir ke Hutan Pinus Pengger Dlingo yang akhir-akhir ini malang melintang di media sosial.

Setelah Hutan Pinus Mangunan yang melejit berkat peran media sosial, kini ada Hutan Pinus Pengger. Bisa dibilang Hutan Pinus Pengger jadi tempat wisata yang masih baru, karena baru diresmikan sekitar pertengahan tahun lalu.

Udara segar ditemani dengan pohon pinus nan hijau menjadikan lokasi ini cocok untuk dijadikan lokasi menyegarkan pikiran dan beristirahat sejenak dari hiruk-pikuk perkotaan.

Saat memasuki hutan pinus ini kamu akan disambut tangga bebatuan yang tertata rapi.

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini