Sukses

Kali Ini Penumpang United Airlines Disengat Kalajengking

Sebagian awak kabin memanggil tenaga medis untuk memberi obat penghilang rasa sakit kepada Bell.

Liputan6.com, Jakarta Saat itu, Richard Bell sedang menikmati makan siangya. Tiba-tiba, ia merasakan ada sesuatu yang jatuh dari kabin dan mengenai rambutnya.

Istri Richard Bell yang saat itu duduk bersebelahan, memberitahu bahwa ada serangga di rambut suaminya itu. Bell kemudian menepis serangga yang ternyata kalajengking.

"Aku mengambilnya dan itu kalajengking," ujar Bell dilansir dari Mirror.co.uk.

Istri Bell yang saat itu juga sedang menikmati makan siangnya langsung khawatir. Bell kemudian mencoba mengusir kalajengking itu, namun serangga beracun itu malah menyengat ibu jarinya.

Bell lantas menjentik kalajengking itu hingga pramugari datang dan menutupi serangga beracun itu dengan cangkir. Sebagian awak kabin memanggil tenaga medis untuk memberi obat penghilang rasa sakit kepada Bell.

Bell mengatakan, insiden itu tak membuatnya terluka serius. Malah ia dan istrinya mendapat kompensasi perjalanan gratis. Pihak maskapai mengembalikan ongkos tiket penerbangan dari Houston - Calagary, Kanada.

"Ini hanya salah satu dari hal-hal tak terduga yang mungkin akan terjadi," ujarnya.

Pekan lalu Maskapai penerbangan United Airlines mendapatkan tekana usai beredar video penumpang maskapai itu dipaksa turun dengan alasan, pesawat kelebihan penumpang.

Selain dihujat, insiden tersebut mempengaruhi saham maskapai asal Amerika Serikat itu. Saham United Airlines turun hampir enam persen pada pra pembukaan perdagangan saham.

(war)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.