Sukses

Kenalkan, Emak-Emak Usia 82 Tahun Lihai Mainkan Musik DJ

Seorang nenek berusia 82 hingga kini masih aktif pergi ke klub malam untuk menjadi DJ.

Liputan6.com, Jepang - Semua orang tentunya ingin selalu dalam kondisi sehat dan bugar. Namun, pada saat usia sudah lanjut pasti kondisi fisik biasanya juga mulai menurun.

Nah, karena faktor umur tersebut terkadang para lansia mulai meninggalkan hobi atau pun kegiatan yang menguras energi mereka. Namun, hal tersebut tak berlaku bagi nenek dari Jepang ini.

Ketika kamu mengunjungi sebuah klub bernama Decabarz Tokyo di Distrik Kabukicho, Jepang, kamu akan bertemu nenek berusia 82 tahun tengah sibuk memainkan perlengkapan Disjoki atau DJ.

Dilansir Nextshark, Jumat (14/4/2017), Nenek Sumiko Iwamuro atau lebih dikenal dengan DJ Sumirock mungkin menjadi salah satu nenek paling keren yang pernah kamu temui.

Biasanya para lansia akan menghabiskan malam mereka untuk beristirahat. Namun, hal tersebut tak dilakukan nenek Sumiko. Meski usianya sudah senja, ia memilih pergi ke klub sebulan sekali untuk sekedar beraksi menjadi DJ.

"Ketika saya memutar meja, saya hanya ingin mencocokkan irama, memilih musik yang tepat. Saya lebih mementingkan audiens saya yang menikmati musik yang saya mainkan," kata Sumiko.

Nenek Sumiko mulai tertarik dengan dunia DJ sejak usia 70 tahun. Awalnya ia hanya memilih musik untuk pesta ulah tahun anaknya. Namun tak disangka, ia menyukai kegiatan tersebut dan mulai mendaftarkan diri di sebuah sekolah DJ.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini