Sukses

Jenis-Jenis Karakter Ibu di Media Sosial, Kamu yang Mana?

Liputan6.com, Jakarta Maedia sosial tak hanya digandrungi oleh para kawula muda saja. Sejatinya media sosial merupakan tempat berkumpulnya siapapun kamu dan bergabung dengan sebuah komunitas maupun kelompok. Tak jarang, bahkan para ibu bisa menjadi bagian dari media sosial tersebut.

Tak dapat dipungkiri, dewasa ini sosial media memegang peranan yang penting yang merupakan bagian dari kehidupan kamu. Tak perduli usia, profesi maupun status, semua dapat berkumpul dan menjadi bagian dari media sosial tersebut.

Nah, berbicara soal ibu-ibu, berikut jenis-jenis karakter ibu di media sosial. Kamu termasuk yang mana?

Ibu yang Mencintai Suami

Biasanya statusnya penuh dengan pujian dan penghargaan pada suami. Selain itu, seringkali mereka mengucapkan salam mesra pada suami mereka di manapun berada. Merasa statusnya too much? Mungkin demikian, namun kebanyakan wanita seperti ini merupakan orang yang anti mengalami perceraian. Umumnya rumah tangga mereka lebih tangguh karena dari statusnya, kita tahu berapa banyak cinta yang ia terima dan ia balaskan pada suaminya.

Ibu Kreatif

Ibu yang seperti ini biasanya akan membuat kita terkagum-kagum karena kemampuan rumah tangganya yang bagus. Biasanya mereka akan memposting segala hal yang berhubungan dengan prakarya mereka di rumah, seperti masakan, kerajinan tangan, mainan anak handmade dan berbagai hasil kerja manual yang bisa dilakukan di rumah dengan tangan.

Ibu seperti ini sering memposting foto atau video sambil berbagi pengalaman dan tips. Kebanyakan pelakunya adalah ibu rumah tangga atau ibu yang melakukan bisnis rumahan dengan lingkup sosialisasi yang baik.

Selengkapnya silakan baca di sini

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Artikel Selanjutnya
Demi Biaya Kuliah, Gadis Cantik Rela Diremas Payudaranya
Artikel Selanjutnya
Unik, Pelihara Semut di Akuarium Kini Jadi Tren Kekinian