Sukses

Ayah Tega Habisi Anak Gadisnya karena Sosial Media

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan sekarang ini memang tak bisa dipisahkan dari internet. Sayang internet bak dua sisi mata pisau. Jika kita bisa menggunakannya dengan baik, ada banyak manfaat yang bisa kita peroleh dan sebaliknya.

Seperti peristiwa yang terjadi di Thailand. Seorang gadis berusia 13 tahun dihabisi oleh ayah kandungnya sendiri karena terlalu lama mengakses sosial media.

Polisi Thailand menangkap seorang ayah ketika dia berusaha melarikan diri dari rumah setelah menggorok leher anak perempuannya.

Pria berusia 41 tahun ini ditangkap di Phatthalung, Thailand karena telah melakukan hal yang menimbulkan cideran serius pada anaknya sendiri.

Seperti dilansir dari worldwideweirdnews insiden ini terjadi setelah Joi, nama ayah ini bertengkar dengan anaknya karena sang anak tenggelam dalam berselancar di media sosial. 

Karena kesal dan marah yang tak terbendung, Joi, masuk kamar anaknya dan menguncinya. Saat itulah ia memotong leher putrinya sebelum ia kabur.

Insiden itu didengar oleh ibu gadis malang tersebut. Sang ibu langsung menuju kamar untuk memberikan bantuan. Tanpa menunggu lama, gadis itu langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Ayah gadis itumengungkapkan, sudah sejak lama suaminya tidak suka dengan aktivitas anaknya. Ia khawatir aktivitas anaknya itu bisa mempengaruhi pelajarannya di sekolah.

Joi kini menghadapi tuntutan dari kepolisian setempat.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Artikel Selanjutnya
Buruh Bangunan Cabuli Anak Gadisnya Selama 3 Tahun
Artikel Selanjutnya
Ibu Kandung Tega Kirim Bayinya Lewat Paket ke Panti Asuhan