Sukses

Mahasiswa STIKes Maluku Husada Bersihkan Pantai di Negeri Lima

Kegiatan ini dilaksanan pada Minggu 16 April 2017 tepatnya di Pantai Naman Desa Negeri Lima.

Liputan6.com, Jakarta Sejumlah mahasiswa STIKes Maluku Husada yang sedang menjalani Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Desa Negeri Lima Kecamatan Leihitu Kabupaten Maluku Tengah menggelar kegiatan pembersihan lingkungan pantai.

Kegiatan ini dilaksanan pada Minggu 16 April 2017 tepatnya di Pantai Naman Desa Negeri Lima.

Dalam kegiatan ini tak hanya mahasiswa yang berpartisipasi tetapi juga dari masyarakat setempat.

"Kehadiran kami di Desa Negeri Lima, sangat direspon baik oleh tokoh masyarakat dan tokoh adat, sehingga program kerja kami selama ini tentunya sangat mengharapkan peran serta masyarakat dapat terealisasi" Tutur Ikhwan Amahoru Mahasiswa tingkat akhir ini.

Selain itu Amahoru juga menambahkan dalam waktu dekat mereka akan menggelar penghijuan lingkungan di Desa Negeri Lima yang pernah di landa bencana Jebol Dam Alami Wae Ela, sehingga mengakibatkab sebagian besar desa yang dulunya hijau menjadi tandus.

Abdul Rasyid Tunny, Melaporkan dari Maluku.

Keterangan Foto : Sejumlah Mahasiswa dan Masyakat terlihat sedang membersihkan area pantai Naman Desa Negeri Lima Doc.Pribadi

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini