Sukses

Ajaib, Bayi Kembar Terlihat Berciuman Saat di-USG

Liputan6.com, Jakarta - Adalah hal yang wajar anak kembar memiliki hubungan yang begitu dekat. Bagi sepasang suami istri dari Pennsylvania, mereka sudah melihat kedekatan anak mereka sebelum dilahirkan.

Pekan lalu, Carissa Gill dan Randy Good melakukan pemeriksaan USG untuk kandungan Carissa yang berusia 25 minggu. Hasil USG menunjukkan sesuatu yang menakjubkan. Kedua bayi mereka tampak saling berciuman.

"Ini sesuatu yang tak biasa terjadi. Aku tak menyangka mereka begitu berdekatan. Ini begitu indah," ujar Carissa seperti dilansir dari Huffingtonpost, Senin (17/04/2017).

Pada layar yang menunjukkan hasil USG, terlihat "Bayi B" mendekat untuk mencium pipi "Bayi A." John Hamburg dari Fetal Vision Imaging turut takjub melihat hal tersebut.

"Aku sudah melakukan USG lebih dari 15.000 kali dan belum pernah melihat anak kembar saling bertatap muka dan tampak seperti berciuman. Biasanya satu kepala ke atas dan lainnya di bawah," ujar John.

 

Meski banyak yang menduga kalau foto tersebut palsu, John bersikeras kalau yang satu ini asli. Carissa sendiri mengaku akan sangat senang untuk berbagi kisah kehamilannya yang indah tersebut.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Artikel Selanjutnya
Hasil USG Tunjukkan Janin Saling Berciuman
Artikel Selanjutnya
Tak Suka Difoto, Bayi 3 Minggu Berpose Acungkan Jari Tengah