Sukses

Ngeri, Digigit Laba-Laba Kaki Wanita Terancam Diamputasi

Liputan6.com, Inggris - Nasib malang dialami seorang perempuan dari Inggris. Kaki kanannya nyaris diamputasi setelah digigit laba-laba mematikan yang menggigitnya ketika berada di Rumah Sakit Royal Blackburn, Inggris.

Gemma Hunter dilaporkan telah digigit laba-laba paling beracun di Inggris. Perempuan berusia 41 tahun itu mengatakan jika kakinya membengkak setelah dua kali digigit laba-laba yang menyebabkan muncul sebuah lubang berukuran tiga cm di kaki kanannya.

Dilansir Metro, Senin (17/4/2017), tak disangka, luka pada kaki Gemma kemudian menjadi infeksi kulit atau terinfeksi dengan selulitis --penyakit yang terkait dengan meningitis.

Kondisi yang dialaminya selama delapan bulan itu menyebabkan dirinya kehilangan pekerjaan. Lebih parahnya lagi, dia bahkan mendapat surat pengusiran dari rumahnya karena tak membayar sewa.

"Selama hidup saya, saya tidak pernah berhutang uang. Tapi kini saya berhutang sekitar Rp 26 juta untuk membayar sewa rumah. Pengalaman ini tentu menjadi mimpi buruk bagi saya," kata Gemma.

Kini Gemma tengah mempertimbangkan untuk mengamputasi kakinya, karena dengan begitu ia bisa menjalani hidupnya dengan normal kembali.

"Selulitis terus memperburuk kondisi saya. Kaki saya terus kesemutan dan mengalami pembengkakan hingga menyebabkan saya sakir terus menerus setiap hari. Dokter pernah berkata jika orang dengan selulitis parah harus menjalani amputasi. Dan dokter memperingatkan jika aku bisa diamputasi," lanjutnya.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Artikel Selanjutnya
Demi Kepuasan Seksual, Pria Ini Masukkan 15 Jarum ke Penisnya
Artikel Selanjutnya
Demi Biaya Kuliah, Gadis Cantik Rela Diremas Payudaranya