Sukses

Pakai Jeans Sobek Nyaris Bugil, Gadis Ini Buat Netizen Tercengang

Seorang perempuan viral setelah foto dirinya yang mengenakan pakaian dan celana jeans robek di sebuah kafe beredar di medsos.

Liputan6.com, Jakarta - Fashion memang semakin berkembang mengikuti perkembangan zaman. Beragam tren fashion yang unik dan aneh pun mulai bermunculan dan selalu menarik perhatian banyak orang.

Beberapa tren fashion memang hanya akan menarik bagi sekelompok orang tertentu, seperti salah satu tren yang tengah booming saat ini, yaitu mengenakan celana sobek.

Biasanya, para perempuan menggenakan celana jeans dengan sobekan di beberapa bagian, seperti dengkul dan paha. Namun, apa jadinya jika sobekan pada jeans malah memperlihatkan bentuk tubuh kamu?

Sebuah foto yang baru-baru ini beredar di jejaring sosial membuat para netizen geger. Dalam foto tersebut terlihat seorang perempuan yang tengah duduk di sebuah kafe mengenakan kemeja putih dengan sobekan di punggung hingga bentuk tubuhnya terlihat jelas. Sementara itu, sobekan pada celana jeans yang dipakainya juga tak kalah menarik karena hampir 80 persen menunjukkan bagian bokong hingga betisnya.

(youlikev2/facebook.com)

Dilansir Viral4real, Selasa (18/4/2017), foto viral tersebut mendadak sontak ditanggapi berbagai respons netizen. Banyak dari mereka tercengang karena tak menyangka jika pakaian yang bisa menjadi lap di dapur itu dipakai dan mungkin akan menjadi tren fashion kekinian.

"Bagaimana bisa dia bersedia membeli pakaian mahal itu, apalagi dia pakai?" kata seorang netizen.

"Dia sepertinya baru diserang beruang, tapi dia tak bisa berganti pakaian karena harus buru-buru bertemu temannya di kafe," sahut guyonan netizen lainnya.

Namun, hingga kini tak diketahui jelas asal dan siapa sosok perempuan yang berada dalam foto tersebut. Dilaporkan, foto tersebut pertama kali viral di Twitter.

Nah, bagaimana menurut kamu. Apakah pakaian dan celana robek itu akan menjadi tren fashion kekinian?

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.