Sukses

Meski Di-bully, Pasutri Buktikan Masih Ada Cinta Sejati

Liputan6.com, Jakarta - Cinta memang tak hanya sebatas kamu cantik atau ganteng, tidak juga dinilai berdasarkan apa yang telah dilakukan dan diberikan. Namun, cinta sejati merupakan hubungan batin yang sangat kuat antara dua insan.

Lucy Luvella dan suaminya membuktikan kepada masyarakat luas bahwa cinta sejati tidak mengenal batas.

Melalui akun Facebook-nya, Lucy menunjukkan potret keluarga kecilnya yang bahagia. Namun anehnya, beberapa foto yang diunggahnya menjadi perbincangan netizen hingga viral di medsos.

Dilansir Viral4real, Selasa (18/4/2017), dalam foto tersebut terlihat sosok Lucy memang layaknya seorang remaja karena dia berpenampilan cute. Wajah cantik dan kulitnya yang putih bahkan membuatnya semakin memesona.

Lucy Luvella dan suaminya (viral4real.com)

Selain wajah cantiknya, ternyata yang lebih menarik perhatian netizen adalah suami Lucy. Banyak netizen tak menyangka jika sosok pria yang berfoto bersama Lucy adalah suaminya, karena sang suami terlihat tidak menarik seperti yang mereka harapkan.

Suaminya memang terlihat berkulit lebih gelap dari pada Lucy. Tubuhnya juga tidak sebugar yang netizen bayangkan. Maka tak heran jika banyak netizen yang tercengang ketika mengetahui pasangan itu adalah suami istri.

Meski banyak orang menganggap mereka tidak serasi, tapi mereka membuktikan jika hingga kini rumah tangga mereka berjalan dengan bahagia.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Artikel Selanjutnya
Shireen Sungkar Siap Dipoligami Teuku Wisnu?
Artikel Selanjutnya
Bikin Salut, Ruben Onsu Kenang Masa Sulit Sebelum Terkenal