Sukses

5 Makanan Unik yang Sulit Sekali Dipercaya Ada di Jakarta

Dilansir dari Qraved, berikut 5 makanan unik yang rasanya sulit sekali dipercaya ada di Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai ibu kota, Jakarta menjadi pusat segala macam gaya hidup, salah satunya kuliner. Menjamurnya berbagai usaha kuliner membuat pengusaha harus memutar otak menyajikan makanan yang unik, baik dalam bentuk maupun rasa.

Tak jarang makanan-makanan itu lebih terilhat sebagai hasil karya seni yang layak disimpan ketimbang dimakan. Dilansir dari Qraved, berikut 5 makanan unik yang rasanya sulit sekali dipercaya ada di Jakarta.

1. Namaaz Dining

Foto: Qraved.comKonsep kafe yang satu ini menyajikan makanan dengan bentuk benda-benda yang tak lazim dimakan seperti lipstick, bedak bayi, deterjen, dan lain sebagainya. Produk makanan berbentuk sabun ini misalnya, kamu bisa memakan semuanya bahkan busanya. Namaaz Dining berada di kawasan Senopati, Jakarta Selatan.

2. Karei-Ya Fusion

Foto: Qraved.comBentuknya terinspirasi dari tokoh film Suicide Squad, Harley Quinn. Nasi kare ini dikreasi semirip mungkin dengan tokoh-tokoh di film Suicide Squad termasuk Joker. Restoran ini ada di kawasan Cengkareng dengan waktu buka Senin, Kamis, dan Sabtu.

3. Li Feng

Foto: Qraved.comResto gaya Mandarin ini punya menu semacam dim sum. Namun dikemas berbentuk angsa yang mirip lilin. Konon katanya, itu bukan lilin melainkan daging bebek yang enak. Li Feng ada di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat.

4. Mula Tex Mex
Foto: Qraved.comKue cokelat yang bentuknya seperti tengkorak manusia ini lagi hits di Jakarta. Meski bentuknya menyeramkan, kue ini punya rasa yang lezat. Apalagi ketika lidah mencecap bagian marshmallow yang ada di skeleton cake. Mula Tex Mex ada di kawasan Senopati, Jakarta Selatan.

5. Paradise Dynasty

Foto: Qraved.comKafe ini menjual aneka macam bak pai yang bentuknya unik dan lucu. Saking lucunya, tak jarang pengunjung yang sayang memakan makanan itu. Lokasi kafe Paradise Dynasty ada di Tanjung Duren, Jakarta Barat.

(war)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.