Sukses

Demi Tubuh Ideal, Artis Korea Hanya Makan 3 Sendok Nasi per Hari

Liputan6.com, Jakarta - Karena tekanan harus selalu terlihat sempurna, seorang aktris Korea mengungkapkan diet ekstrem yang dia lakukan untuk mempertahankan tubuh langsingnya.

Selama enam bulan terakhir, Lee Tae-Im mengaku hanya makan tiga sendok nasi setiap hari. Seperti dilansir dari Asia One, pengakuan mengejutkan tersebut ia ungkapkan dalam episode MBC Every1 "Video Star."

Kebiasaan tersebut bermula karena ia merasa tidak pede saat melakukan pemotretan dengan aktris lainnya. Pemotretan yang dilakukan bersama aktris Park Han-Byul dan Lee Chae-Young justru menjadi mimpi buruk baginya.

 

#여행그램#2탄#썬베드#물에서#하도#놀아서#지쳐지쳐#가족과#함께라서#행복하다❤️

A post shared by 이태임 (@taeim000) on

 

"Tubuh mereka begitu kencang. Aku menjadi malu dengan tubuhku sendiri, terlebih saat berdiri di sisi mereka. Aku begitu marah sampai menangis," ujar Tae-Im seperti dilansir dari Nextshark.

Walau demikian, Tae-Im menyadari bahwa apa yang ia lakukan berbahaya dan menyarankan penggemar untuk tidak menirunya. Setelah mendapat masukan dari berbagai pihak, ia berjanji akan menaikkan berat badannya 2-3 kilogram dan menambah asupan nasinya menjadi enam sendok.

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Artikel Selanjutnya
6 Makanan Kecil yang Bantu Bikin Tubuh Langsing
Artikel Selanjutnya
Lakukan Ini Agar Tampil Menawan di Hari Pernikahan