Sukses

Kocak, Meme Pilkada DKI 2017 Buat Netizen Gagal Fokus

Bagaimana kocaknya Pilkada DKI 2017 dalam meme yang diunggah netizen?

Liputan6.com, Jakarta - Nasib Jakarta ke depannya ditentukan hari ini. Antusiasme terhadap Pilkada DKI 2017 tak hanya dirasakan warga Ibu Kota, tapi juga seluruh masyarakat Indonesia.

Malahan, menurut Komisi Pemilihan Umum (KPU), partisipasi Pilkada 2017 kali ini melebihi saat pemilihan umum berskala nasional. Pada putaran pertama misalnya, partisipasi warga Jakarta mencapai 77,1 persen sementara Pemilihan Presiden 2014 hanya sebesar 72,3 persen.

Keriuhan Pilkada DKI 2017 juga terlihat dari aktifnya warga menyuarakan pendapat mereka di media sosial. Seperti biasa, masyarakat menjadikan momen penting ini untuk membuat meme-meme lucu yang menghibur.

Pantuan Liputan6.com, meme-meme yang diunggah netizen kebanyakan menyuarakan persatuan dan jangan terpecah akibat pilkada. Sementara beberapa yang lain malah membuat meme bernada galau. Bagaimana dengan yang lainnya?

-

-

-

 

Sekian terimakasih.. 😂😂 #luculucuan #instahumoris #memepilkadadki #memepilkada

A post shared by anisha👑💋 (@anisairyana) on

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.