Sukses

Viral, Pertarungan Langka Kucing dengan Ular yang Dimakan Kodok

Liputan6.com, Thailand - Sebuah video pendek menangkap pemandangan langka ketika kucing menggemaskan mencoba melawan seekor ular yang tengah dimakan seekor katak di sebuah tempat di Thailand.

Video yang pertama kali diunggah NTD Televesion dalam halaman Facebook tersebut pun menjadi topik yang paling ramai diperbincangkan hingga viral di medsos. Banyak netizen tampaknya sangat kagum dengan peristiwa tersebut hingga menimbulkan beragam komentar.

Dalam video tersebut terlihat kucing bercorak hitam putih tersebut secara perlahan mendekati ular. Sementara itu kodok dengan ular di mulutnya hanya duduk dengan santai sambil menyaksikan perkelahian antara ular dan kucing.

Namun, tak lama kemudian kodok itu melompat untuk menjauhi kucing, seolah-olah dia tak ingin berbagai makanan dengan hewan berbulu itu.

Meski kodok berusaha menjauhi kucing dari mangsanya, tapi kucing itu tampaknya penasaran dan terus mencoba untuk bisa menyantap ular. Walau tak berlangsung sengit, pertarungan tersebut tampaknya sangat menarik karena peristiwanya sangat langka.

Bagaimana akhir pertarungan antara kucing, ular dan kodok tersebut, menurut kamu?

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Artikel Selanjutnya
Lucu, Kue Kering Berbentuk Ulat Ini Viral di Instagram
Artikel Selanjutnya
Dianggap Titisan Iblis, Bayi Domba Lahir Menyerupai Manusia