Sukses

Pecinta Kuliner Wajib Coba Makanan Khas Jawa Ini di Jakarta

Liputan6.com, Jakarta Kuliner merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan, selain berkunjung hanya untuk sekedar makan kuliner pun dapat menjadi pelengkap saat sedang rehat dengan kawan sebaya. Kuliner di zaman sekarang pun bermacam-macam bentuknya seperti prasmanan yang menyajikan makanan besar untuk acara berat ataupun cafe yang menghadirkan nuansa santai bagi anak muda yang hanya sekedar ingin nongkrong ataupun mengerjakan tugas.

Bebek Ginyo merupakan kuliner yang wajib dilirik dan dicicipi bagi para pecinta kuliner. Resto yang beralamat di Jalan Tebet Utara Dalam No. 12, Jakarta Selatan ini menghadirkan macam-macam sajian bebek yang sangat menggoda lidah.

Selain rasanya yang membuat kita ingin kembali lagi ke resto ini, bebek yang disajikan pun tidak monoton. Menu yang ada di antaranya, bebek goreng, bebek bakar, bebek balado, bebek sambal ijo, dan bebek kremes.

Bagi yang tidak menyukai bebek pun disediakan ayam dan makanan lainnya yang tidak kalah enak. Tekstur dan rasanya setara dengan resto bintang 5 sehingga kamu tidak perlu takut kecewa jika datang ke resto ini.

Lalapan dan makanan pelengkap lainnya disediakan di resto yang sangat bernuansa makanan Jawa ini. Nasi yang disajikan pun ada 3 jenis yaitu nasi putih, nasi merah dan nasi uduk.

Sistem pemesanannya prasmanan, sehingga kita bisa menyesuaikannya dengan selera kita sendiri hal ini menguntungkan bagi orang-orang yang tidak suka diet maupun yang sedang diet. Seberapa banyak yang diambil pun tetap 1 harga. Menarik sekali bagi foodie yang punya hobi makan besar.

Tempat kuliner ini juga menyediakan 2 pilihan baik smoking area dan non smoking room sehingga kamu tidak perlu takut terpapar asap rokok ketika menikmati kuliner. Harga yang ditawarkan pun tidak membuat kantong menangis. Penasaran bukan?

Penulis :

Kezia Juwita Puspitasari - UNJ

Jadilah bagian dari Komunitas Campus CJ Liputan6.com dengan berbagi informasi & berita terkini melalui e-mail: campuscj6@gmail.com serta follow official Instagram @campuscj6 untuk update informasi kegiatan-kegiatan offline kami.

Artikel Selanjutnya
Mencicip Kuliner Warisan Nusantara di Festival Kuliner Surabaya
Artikel Selanjutnya
Lewat Menu Khas Nusantara, Tigor Kenalkan Indonesia di Negeri Kincir Angin