Sukses

Uniknya Kontes Ciuman 48 Jam, Hadiahnya Mobil

Liputan6.com, Jakarta - Apa yang akan Anda lakukan untuk dapatkan sebuah mobil gratis? Bagaimana dengan menciumnya selama lebih dari dua hari?

Sebuah kontes ciuman di Texas berhadiah mobil langsung diserbu para peserta. Uniknya, yang harus mereka cium bukanlah manusia melainkan mobil.

Sejak pukul 7 pagi pada Senin, para kontestan telah menempelkan mobil mereka di dua mobil berbeda. Kontes yang diadakan di sebuah dealer mobil di Austin itu disiarkan secara langsung lewat Facebook.

Kontes "Kiss a Kia" dimulai dengan 20 orang peserta. Pada hari kedua, peserta berkurang menjadi 11 orang karena berbagai alasan.

"Beberapa mundur secara sukarela, ada pula yang didiskualifikasi karena bibir mereka keluar dari mobil," kata Direktur Media SheHeart Zachary Wellsandt seperti dilansir dari Huffingtonpost.

Meski ada waktu istirahat tiap 10 menit, namun mencium mobil selama berjam-jam sambil berdiri, membungkuk, atau berlutut bukan berarti tidak melelahkan. Setelah istirahat, peserta harus berganti posisi agar tubuh mereka tidak bermasalah.

 

"Hidung saya menjadi sangat merah karena menempel di mobil terus-terusan," kata seorang kontestan.

"Bibirku perih!" tukas peserta yang lain.

Bila setelah 50 jam ada beberapa orang yang bertahan, maka nama pemenang akan ditarik secara acak.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Artikel Selanjutnya
Lucunya Video Balap Karung Unik Ini
Artikel Selanjutnya
Parade Cantik Bhinneka Tunggal Ika HUT Ke-72 RI di GIIAS 2017