Sukses

Pertarungan Sengit Kuda dan Aligator, Siapa Pemenangnya?

Seekor kuda terekam kamera bertarung dengan seekor aligator. Siapa pemenangnya?

Liputan6.com, Jakarta - Seekor kuda terekam kamera bertarung dengan seekor aligator. Siapa pemenangnya?

Peristiwa tersebut terjadi di Paynes Prairie Preserve State Park di Micanopy, Florida. Taman tersebut merupakan rumah bagi kuda liar, aligator, dan berbagai hewan liar lainnya.

Awalnya, seekor aligator tampak berbaring di tengah jalan. Tak jauh dari tempat tersebut, beberapa ekor kuda tengah merumput.

Merasa terancam dengan kehadiran aligator, salah satu kuda mendekati saudara dekat buaya itu. Ia menyepak-nyepak kakinya di dekat aligator.

Aligator itu pun tak tinggal diam. Ia sempat menggigit salah satu kaki si kuda meski akhirnya terlepas. Pengunjung yang melihat hal tersebut berteriak dan bergegas merekam kejadian langka itu.

Setelah pertarungan kecil tersebut, kedua hewan liar itu berpisah. Salah seorang penonton memaparkan betapa sengitnya pertarungan mereka.

"Saya masih gemetar," kata Krystal Berry, seperti dikutip dari Mashable.

Krystal kemudian menghubungi penjaga di taman tersebut untuk memastikan kedua hewan tersebut baik-baik saja. Untungnya, baik kuda maupun aligator tidak mengalami luka yang serius.

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini