Sukses

Malam Keakraban, Ajang Unjuk Gigi Abang None Jakarta Selatan 2017

Finalis Abang None Jakarta Selatan menampilkan talenta unik mereka

Liputan6.com, Jakarta - Finalis Abang None Jakarta Selatan yang terdiri dari 15 Abang dan 15 None menampilkan talenta unik mereka pada Public Speaking dan Malam Keakraban yang diadakan pada Jumat (21-04-2017) di Lotte Shopping Avenue, Kuningan, dari pukul 19.00 WIB.

Kegiatan ini termasuk salah satu rangkaian kegiatan untuk mencari pemenang ajang Abang None Jakarta Selatan yang dihadiri dan dinilai oleh para juri. Ketujuh juri Abang None Jakarta Selatan akan menjadikan pertunjukan masing-masing finalis sebagai penilaian.

Para juri dari masing-masing bidang keahliannya yaknni A.A. Ngurah Agung Adi Pratama (Juri Bidang Pariwisata), Tunggul David Kristopel (Juri Bidang Komunikasi & Personal Branding), Tika Bisono (Juri Bidang Kepribadian & Psikologi), Meisari Arvini Hidayati (Juri Bidang Marketing & Public Relation), Indah Soekotjo (Juri Bidang Etika & Penampilan), Iwan K. Santosa (Juri Bidang Pemerintahan), dan Imron Hasbullah (Juri Bidang Kebudayaan Betawi).

Acara Public Speaking dan Malam Keakraban tidak hanya merupakan salah satu rangkaian kegiatan untuk menilai para finalis, namun juga menjadi kesempatan bagi publik untuk mengenal lebih dekat sosok mereka. Acara ini terbuka untuk umum dan seluruh pengunjung Main Atrium Lotte Shopping Avenue dapat menikmati pertunjukan memukau dari para finalis untuk memulai akhir pekan tanpa dipungut biaya.

- 

Sebagai ajang pencarian duta pariwisata kota Jakarta, prinsip 3B berupa Behavior, Brain, dan Beauty yang diutamakan oleh Abang None Jakarta Selatan semakin lengkap dengan talenta dari masing-masing finalis. Talenta yang akan ditampilkan oleh kelima belas pasang Abang None Jakarta Selatan pada Public Speaking dan Malam Keakraban ini sangat beragam, dari akting, MC-ing, fashion show, seni tari, seni suara, seni musik, seni membaca puisi, olahraga, hingga memasak.

Penyelenggaraan Public Speaking dan Malam Keakraban ini menandai telah dijalankannya proses rangkaian acara pemilihan Abang None Jakarta Selatan selama lebih dari sebulan sejak pemilihan. Puncak rangakaian pemilihan Abang None Jakarta Selatan akan mencapai akhirnya pada hari Sabtu, 29 April 2017 di Balai Sarbini, Semanggi, dengan diselenggarakannya Malam Final Abang None Jakarta Selatan.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini