Sukses

Cara Cepat dan Mudah Dapat Banyak Like di Instagram

Liputan6.com, Jakarta - Instagram memang telah menjadi media sosial berbagi video dan foto yang terpopuler. Karena itu, kebanyakan penggunanya ingin mendapatkan banyak like dan views dengan cara membayar penyedia jasa. Padahal, ada cara mudah dan gratis untuk mendapatkan like dan views yang banyak menggunakan aplikasi yang bernama Gramblr.

Gramblr bukan hanya bisa digunakan untuk menambahkan like dan views saja, tapi bisa juga digunakan untuk upload foto dan video melalui PC. Sebab aplikasi Gramblr ini mempermudah pengguna Instagram yang menggunakan PC (bukan Android).

Nah, kali ini kami akan membagikan cara mendapatkan 500 like dan 500 views dalam satu menit menggunakan aplikasi Gramblr. Semuanya bisa dilakukan secara gratis. Berikut ulasannya.

  • Pertama, download aplikasi Gramblr, kemudian instal di PC kamu.
  • Setelah ter-instal, buka aplikasi Gramblr. Kamu akan disuruh mendaftar terlebih dahulu. Masukkan data email dan password untuk login Gramblr. Selanjutnya di kolom bawah, isi username dan password Instagram milikmu.
  • Kemudian, kamu akan masuk ke menu Gramblr, dan di situ akan ada tulisan upload now yang gunanya untuk mengunggah foto atau video di Instagram kamu. Kalau Earn Coins! gunanya untuk mendapatkan coins. Coins ini nantinya akan ditukarkan supaya bisa mendapatkan like dan views di Instagram kamu menggunakan URL. Jadi, jika coins milikmu sudah banyak, maka kamu bisa membuka jasa like dan views.
  • Apabila kamu ingin menambahkan like dan views, kamu tinggal pilih tanda love di atas dan masukkan URL foto maupun video kamu. Setelah itu, pilih sesuai dengan keinginanmu dan coins yang kamu punya.
  • Dan akan muncul gambar seperti di bawah ini. Kemudian masukkan URL foto atau video milikmu. Jangan lupa, tentukan berapa banyak like atau views yang masuk di foto dan video kamu.
  • Setelahnya, selesai. Silakan kamu cek foto maupun video yang berhasil kamu tambahkan love.

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini