Sukses

Kontroversial, Pria Ini Nikahi Pacar dan Mantan Istri Bersamaan

Liputan6.com, Tiongkok - Sebuah video yang memperlihatkan proses pernikahan tak biasa di Longzhu, Tiongkok, beredar di media sosial hingga viral di internet.

Dalam video singkat tersebut meperlihatkan seorang pria menikahi dua perempuan secara bersamaan. Salah satu perempuan itu ternyata adalah mantan istrinya.

Dilansir Nextshark, Senin (24/4/2017), ternyata pria itu tidak melangsungkan pernikahan dengan dua perempuan. Keluarga sang pria hanya ingin mantan istrinya untuk merasakan proses pernikahan dengan mantan suaminya itu.

Sebelumnya, pria dan mantan istrinya tidak pernah menggelar resepsi pernikahan. Karena orang tua pria itu sangat menyukai mantan istrinya, maka mereka memutuskan untuk memberikan sebuah perayaan pernikahan mewah bagi mantan pasangan tersebut untuk meresmikan bekas persatuan mereka sebelum pria itu menikah lagi.

(nextshark.com)

Karena semua pihak setuju dengan ide tersebut, akhirnya sang pria mempersunting dua perempuan itu dalam upacara pernikahan yang sama.

Video yang diunggah pada 18 April 2017 tersebut menunjukkan mantan istrinya berada di sisi kiri, sementara tunangan baru pria itu berada di kanannya. Keduanya tampak cantik dengan menggunakan gaun pengantin merah tradisional.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini