Sukses

Dukun Ini Sembuhkan Pasien dengan Memijat Payudara, Modus?

Liputan6.com, Tiongkok - Pepatah mengatakan, kesehatan adalah harta yang paling berharga dan tak ternilai harganya. Ketika jatuh sakit, kita akan mengupayakan berbagai pengobatan demi kesembuhan, mulai dari jalan medis hingga alternatif. Belakangan, berbagai teknik pengobatan alternatif pun semakin beragam bentuknya dan bisa dipilih sesuai kebutuhan.

Baru-baru ini, sebuah pengobatan alternatif di Tiongkok, menggunakan cara yang tak masuk akal dan aneh untuk menyembuhkan berbagai penyakit yang diderita seseorang

Dilansir Viral4real, Senin (24/4/2017), dalam video yang beredar di Facebook, menunjukkan seorang pria yang tak diketahui namanya itu terlihat membelai dan memijat payudara para perempuan untuk menyembuhkan penyakit yang mereka idap. Bahkan pria itu mengklaim bisa meramalkan masa depan mereka.

 

Praktik tersebut ternyata sangat populer di daerah mereka. Bahkan, banyak perempuan percaya dan berduyun-duyun untuk mendatangi klinik tersebut demi bisa sembuh dari penyakit yang mereka derita.

Namun sayangnya, banyak netizen yang terkejut dan geram ketika melihat cara pengobatan pria itu. Banyak dari mereka percaya jika dengan memijat payudara perempuan sama sekali tidak membantu menyembuhkan penyakit, bahkan itu bisa dianggap sebagai pelecehan seksual.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.