Sukses

Martabak Taichan, Camilan Kekinian Favorit Warga Jakarta

Penasaran dengan nikmatnya martabak taichan yang tengah menjadi camilan kekinian warga Jakarta?

Liputan6.com, Jakarta - Martabak telur dan sate taichan memang kini jadi kuliner yang populer di kalangan pecinta makanan bercita rasa gurih dan pedas.

Martabak telur yang punya tekstur renyah dan lembut ini selalu berhasil membuat siapa pun merasa ketagihan karena rasanya yang nikmat. Ditambah lagi sekarang sudah banyak variasi rasa martabak telur yang bisa kamu temukan. Mulai dari keju, samyang, pete, dan masih banyak lagi.

Hal yang sama juga berlaku untu sate taichan. Sate ayam yang fenomenal di awal tahun 2016, ini terkenal penyajiannya yang unik. Bukan dengan sambal kecap atau kacang, sate taichan disajikan dengan sambal dan jeruk nipis. Pokoknya cocok banget deh untuk para pecinta pedas.

Bagaimana kalau kedua kuliner nikmat ini bersatu padu? Pasti nikmat banget. Nggak perlu mengkhayal lagi karena kini telah hadir martabak taichan untuk pilihan menu favoritmu.

Penasaran dengan nikmatnya martabak taichan ini? Kamu bisa mampir ke tempat-tempat berikut untuk pesan dan coba kuliner sedap tersebut.

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

(ul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini