Sukses

Saat Kakinya Dioperasi, Lansia Ini Malah Asyik Main Ponsel

Selama 18 menit dioperasi, ia asyik bermain ponsel dan memotret jalannya operasi.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang wanita tua di Hangzhou tampak bersantai selama kakinya dioperasi sambil bermain ponsel pintarnya. Selama 18 menit dioperasi, lansia bermarga Zhu itu malah sibuk memotret dokter dan perawat yang mengoperasi kakinya. Ia juga terlihat santai bermain media sosial Tiongkok, Weibo.

Biasanya, ponsel tidak diperbolehkan di ruang operasi. Tapi dokter membuat pengecualian untuk wanita berusia 69 tahun itu. Zhu mengaku sangat gugup dan tak bisa diam sebelum varises di kakinya dioperasi.

Melansir dari Shanghaiist, Zhu mengaku kalau kondisi kaki yang tidak menarik itu ia derita karena pekerjaannya. Selama satu dekade terakhir, wanita yang telah pensiun ini terpaksa bekerja sebagai teknisi bengkel untuk membiayai hidupnya.

Operasi kecil itu hanya membutuhkan anestesi lokal sehingga Zhu sadar sepanjang waktu. Namun pada akhirnya setelah dioperasi, ia mengaku pada wartawan bahwa semuanya sangat mudah tak sesulit yang ia bayangkan.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.