Sukses

Rayakan Ultah ke-106 Tahun, Video Nenek Ini Bikin Netizen Takjub

Seorang nenek tiba-tiba populer setelah video masak saat perayaan ulang tahunnya ke-106 beredar di media sosial.

Liputan6.com, India - Seorang nenek berusia lebih dari 100 tahun tiba-tiba menjadi perbincangan dan viral di internet. Video dirinya ketika sedang memasak di sebuah lahan jagung ternyata mampu mengumpulkan jutaan penonton.

Mastanamma, perempuan dari Gudivada, sebuah kota di negara bagian India, Andhra Pradesh, memang sengaja merekam aksinya ketika memasak dalam rangka merayakan ulang tahunnya yang ke 106 tahun.

Dilansir Worldofbuzz, Selasa (25/4/2017), berkat cucunya yang mengunggah video tentang kemampuan Mastanmma dalam keahlian memasak, kini saluran YouTube-nya bahkan telah menghasilkan lebih dari 240 ribu pelanggan.

Mastanamma (viral4real.com)

Dalam video tersebut terlihat, perempuan berusia senja itu membuat beberapa hidangan eksotis dengan gaya tradisional, mulai dari mengolah semangka hingga membuat nasi goreng telur sederhana.

Nenek itu memang dikenal suka berbagi kebisaannya dalam mengolah masakan tradisional sesuai dengan yang pernah dipelajarinya ketika masih muda.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini