Sukses

Foto-Foto Karangan Bunga Ahok-Djarot dengan Ucapan Lucu-Galau

Liputan6.com, Jakarta Ada ratusan karangan bunga di halaman kantor Gubernur DKI Jakarta. Ditujukan kepada Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok berserta waklinya, Djarot Saiful Hidayat.

Karangan bunga itu berasal dari berbagai lapisan masyarakat, bukan hanya pejabat dan figur publik, tetapi juga rakyat biasa. Isinya tentang ucapan terima kasih, kata-kata pelipur agar tidak menyerah, selebihnya penyemangat dengan ragam ucapan lucu cenderung galau.

Foto-foto karangan bunga yang berhasil dihimpun tim Citizen6 sebagian diperoleh dari akun Instagram resmi milik Ahok, dengan akun @basukibtp. Berikut foto-foto karangan bunga tersebut.

1. Patah hati, merasa ditinggal saat lagi sayang-sayangnya.Sumber: Instagram (@basukibtp)
2. Merasa diputus paksa

Karangan Bunga untuk Ahok-Djarot
3. Belum bisa move on

Karangan Bunga untuk Ahok-Djarot
4. Mantan terindah

Karangan Bunga Ahok-Djarot
5. Nyanyian cinta

Karangan Bunga Ahok-Djarot

Suasana halaman Balai Kota Jakarta beberapa hari belakangan memang terlihat ramai dan meriah. Puluhan karangan bunga berwarna-warni memenuhi halaman Balai Kota. Karangan bunga itu berasal dari pendukung Ahok-Djarot.

Menurut salah satu staf Balai Kota, tidak pernah ada karangan bunga seramai ini sebelumnya. "Walau ada acara juga ada karangan bunga, tapi enggak sebanyak ini," ucap staf bernama Rasta.

Beberapa tulisan di karangan bunga pun mengundang tawa PNS dan warga yang mendatangi Balai Kota Jakarta. Banyak dari karangan bunga tersebut berisi ucapan penyemangat dan terima kasih atas kepemimpinan Ahok-Djarot selama memimpin Ibu Kota.

(war)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.